Sunday, June 14, 2015

Reseter Epson L800 Yang harganya -+ IDR 3,502,000

Assalamualaikum 
ketemu maleh karo Aku iki yooo.. ojo bosen ndeleng bloggu sing mandan ngacaprak iki kanggo sedoyo penggemar setia blog niki, pada kesempatan kali ini kula arep share malih tentang reseter Epson sing mandan mahal yoiku Epson L800 Sing wis di infus saking pabrike .tentang printer Epson yang lagi ngeblink alias mogok ketika Anda nyalakan atau Anda gunakan buat ngeprint. Seperti yg sudah kita ketahui bersama disini bahwa ketika printer sering kita gunakan buat ngeprint maka tentu akan bertambah pula current value padaprinter yg kita gunakan dirumah maupun dikantor.
Nah, ketika printer sudah sampai pada angka maksimal tube pass counter maka printer yg kita gunakan akan mogok alias ngeblink yg ditandai dengan lampu power dan lampu tinta yang berkedap kedip secara bergantian ketika dinyalakan.dan hal ini juga berlaku pada printer EPSON L800. Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya?.. Caranya adalah kita harus meriset printer kita dengan Software Resetter guna mengembalikan platen pad counter pada angka 0% agar bisa berjalan dan bekerja lagi. Silahkan di download dulu .

Cara Reset Epson L800
  • Hidupkan/nyalakan Printer Epson L800 yang akan Anda reset.
  • Pastikan driver Printer L800 sudah terinstal sebelumnya.
  • Kemudian silahkan Anda Download Software Resetter Epson L800 disini
  • Setelah Software nya berhasil Anda download kemudian Extract file Resetter L800 hasil download, 
  • Lalu jalankan dengan cara klik dua kali file "AdjProg.exe". Kemudian Klik Accept => Particular Adjustment mode => Waste Ink Pad Counter => OK => Check (untuk mengetahui mainpad counter / platten pad counter) => Centang Main Pad Counter dan Platten Pad Counter => Initialization => Finish. 
  • Untuk lebih jelasnya silahkan Anda Ikuti Cara Resetter Epson L800 ini dengan mengikuti gambar berikut ini :



- See more at: http://imkaberita.blogspot.com/2013/06/cara-mudah-reset-ulang-printer-epson.html#sthash.LOg5GPfo.dpuf



sumber ini di ambil dari:http://imkaberita.blogspot.com/2013/06/cara-mudah-reset-ulang-printer-epson.html

0 comments:

Post a Comment